KABARPLUS | PONOROGO – Tiga orang dalam satu keluarga menjadi korban kecelakaan saat sebuah mobil pelat merah yang dikendarai seorang pejabat di Ponorogo menumbur sepeda motor matic yang mereka kendarai. Entah apa yang terjadi, kedua kendaraan tampak remuk.

Isuzu Panther yang dikendarai Sekcam Jambon Katmanto, 54, terlihat penyok cukup dalam di bagian kiri depan. Sedangkan motor Yamaha Mio Soul yang dikendarai Sujarwo (40), Anaika (35) dan Adzan Akbar (2), warga Karanglo Kidul, Jambon, hancur di bagian depan, bahkan seperti tinggal bagian jok dan roda belakangnya saja.

Kejadian berlangsung sekitar pukul 07.30 WIB, Rabu (3/11/2021), di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri KM 6-7, asuk Desa Plosojenar, Kecamatan Kauman, Ponorogo. Tepatnya di depan Warung Makan Ayam Bakar Madu.

Keterangan polisi yang bertugas menyatakan, kecelakaan ini berjenis serempetan dari samping dan tumburan hingga menabrak pohon yang berada di tepi jalan. Dalam laporan polisinya, Kapolsek Somoroto AKP Beny Hartono menyebutkan, tabrakan bermula saat pengendara motor meluncur dari arah timur ke barat di jalan tersebut. Mendekati Warung Makan Ayam Bakar Madu dari arah yang sama melaju Isuzu Panter yang hendak menyalip.

“Dari keterangan saksi, mobil tersebut menyerempet sepeda motor. Motor kemudian hilang kendali. Begitu juga mobilnya. Keduanya menabrak pohon dan sama-sama rusak,” kata AKP Beny.

Soal penyebab kecelakaan, AKP Beny mengatakan masih dalam penyelidikan.

Tidak ada korban tewas dalam tabrakan ini. Satu orang dinyatakan mengalami luka berat dan dua lainnya dinyatakan luka ringan dan sudah dirawat di rumah sakit. Kerugian diperkirakan mencapai Rp30 juta. Kedua kendaraan kini disita di Mapolres Ponorogo sebagai barang bukti kecelakaan lalu lintas. (KP001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *