KABARPLUS | PONOROGO – Entah ada apa dengan Kapolres Ponorogo. Dua kali ini, Kapolres Ponorogo dirotasi dan selalu mendapatkan tempat bertengger di Polres Gresik.

Pada 2020 lalu, AKBP Arief Fitrianto yang semula Kapolres Ponorogo dimutasi menjadi Kapolres Gresik. September 2021 ini, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis juga dimutasi menjadi Kapolres Gresik menggantikan AKBP Arief Fitrianto yang dipromosikan menjadi Kasubbagrenprog Bagpenkompeten Robinkar SDM Mabes Polri. Hal tersebut berdasar surat telegram Kapolri nomor ST/1701/VIII/KEP/2021 tertanggal 25 Agustus lalu.

Posisi yang ditinggalkan oleh AKBP Mochamad Nur Azis kini dijabat oleh AKBP Catur Cahyono Wibowo. Kegiatan pisah sambut keduanya dilaksanakan pada Senin (13/9/2021) malam setelah keduanya melaksanakan Sertijab Kapolres jajaran Polda Jatim di Gedung Mahameru Mapolda Jatim yang dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Senin pagi (13/09/2021)

Pada kesempatan pisah sambut, AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Ponorogo atas kerja samanya selama ini.

“Saya berterima kasih dan mohon doa restu kepada semuanya agar kami lancar menjalankan tugas di Polres Gresik dan semoga situasi Kamtibas di Ponorogo selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya usai kegiatan.

Kapolres Ponorogo yang baru, AKBP Catur Cahyono Wibowo, menuturkan, dalam memimpin para polisi di wilayah Ponorogo ia akan selalu membutuhkan dukungan dari seluruh anggota Polres Ponorogo dan masyarakat di Kabupaten Ponorogo.

“Tidak ada yang berat yang ada kebersamaan, gotong royong dan kerja sama dan ketika kita ikhlas semuanya akan menjadi berkah,” tuturnya. (KP001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *