KABARPLUS | PONOROGO – Kepolisian Resor Madiun terus mengejar target percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Madiun. Setelah menyasar sejumlah tokoh masyarakat, pondok pesantren dan pegiat sosial, kini Polres Madiun melakukan vaksinasi kepada para pendeta dan jemaat gereja.

Secara kontinyu, Polres Madiun gerilya menggelar vaksinasi covid-19di wilayah Kabupaten Madiun. Seperti Rabu (25/8/2021) hari ini. Bertempat di Gedung Olah Raga Tunggal Panularan Mapolres Madiun, sebanyak 220 pendeta bersama jemaatnya ikut mendapatkan vaksin jenis sinovac.

“Ini adalah percepatan vaksinasi. Percepatan ini adalah salah satu wujud ikhtiar pemerintah untuk membentuk herd immunity atau kekebalan tubuh kelompok, dalam hal ini masyarakat Madiun, terhadap virus corona.

“Tujuanya, tentu untuk meminimalisir dan menekan penyebaran covid-19 yang kini terus merajalela,” ungkap Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan di sela kegiatan.

Sementara, Pendeta PGSI Ardi Cahyo Wibowo mengaku sangat bersyukur bisa segera mendapat vaksin. “Semoga saja percepatan vaksin kepada para pendeta dan jemaat ini merupakan pintu kembalinya hidup normal dan bisa beribadah seperti sedia kala,” katanya. (KP008)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *