KABARPLUS | PONOROGO – Azis adalah nama belakang Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Azis. Dan, saat ini secara kebetulan menjadi singkatan untuk sebuah program kemanusiaan dari para anggota Satlantas Polres Ponorogo.

Seperti yang dilaksanakan pada Selasa (24/8/2021), AZIS atau Amal Zakat Infaq Shodaqoh yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Ponorogo Kompol  Meiridiani dan di dampingi KBO Satlantas Polres Ponorogo Iptu Agus Saiful Bahri dan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo Ipda Dul Hajis beserta anggota menyasar sejumlah masyarakat yang terdampak pandemi.

Sebanyak 15 ojek pangkalan diberi bantuan berupa sembako. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kompol Meiridiani di halaman apel Polres Ponorogo dan diterima oleh perwakilan paguyuban ojek pangkalan.

“Kedepannya semoga kegiatan ini akan selalu dilakukan. Program AZIS (Amal Zakat infaq Shodaqoh) di masa pandemi ini sangat bagus dan semoga dengan sedikit sembako yang kita berikan kepada paguyuban ojek pangkalan bisa berguna,” ucap Kompol Meiridiani

Tak hanya itu, Satlantas Polres Ponorogo melalui program AZIS juga memberikan masker dan bendera merah putih kepada masyarakat untuk tetap untuk bersemangat melawan covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Program ini sudah berjalan lama dan sampai saat ini terus akan dilakukan. Semoga program ini bisa menjadi amal ibadah Satlantas Polres Ponorogo dan sembako yang diberikan bisa bermanfaat,” tambah Iptu Agus Saiful Bahri. (KP001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *