KABARPLUS | PONOROGO – Komandan Kodim (Dandim) 0802/Ponorogo Letkol Infanteri Muhammad Radhi Rusin mengingatkan masyarakat untuk waspada dengan berbagai upaya dari pihak-pihak tertentu untuk memecah-belah bangsa.

Hal ini diutarakan Letkol Radhi Rusin saat menggelar kegiatan Pembinaan Kerukunan Antar Umat Beragama Semester II Tahun Anggaran 2021 di Pendopo Kelurahan Patihan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Selasa (24/08/2021). Kegiatan ini menghadirkan para tokoh agama, tokoh pemuda, perwakilan Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo, ASN, FKPPI, Babinsa, Polisi Militer serta anggota Minvet Ponorogo.

Dandim Ponorogo Letkol (Inf) Radhi

“Secara umum situasi di wilayah Kabupaten Ponorogo saat ini aman dan kondusif. Namun demikian kita tidak boleh lengah dan harus tetap waspada. Terutama dalam melihat perkembangan situasi global dan nasional,” kata Letkol Radhi Rusin.

Ia juga mengimbau dan mengajak agar tetap waspada terhadap kelompok yang tidak bertanggung jawab. “Untuk itu kita harus tetap mewaspadai terhadap usaha-usaha dari kelompok kelompok yang ingin memecah belah bangsa,” ujarnya.

Selanjutnya menyikapi pandemi covid-19 yang belum berakhir, Letkol Radhi Rusin mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersama sama bergotong-royong, berbondong-bondong, bahu-membahu  memberantas dan menghentikan laju penyebaran covid-19 dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. (KP001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *