KABARPLUS | PONOROGO – Bangunan fisik hasil face off Jalan HOS Cokroaminoto Ponorogo resmi beralih dari para donatur kepada Pemkab Ponorogo. Hal ini ditandai penyerahan hasil pembangunan dari salah satu donatur, yaitu Bank Jatim, kepada Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko sebagai wakil dari Pemkab Ponorogo.

Pada face off yang menelan anggaran sebesar Rp7 miliar tersebut, puluhan pihak turut berpartisipasi. Mulai dari Bank Jatim, BRI, BNI, NU, Muhammadiyah, koperasi dan para pemilik pertokoan di jalan tersebut. Semuanya membantu dengan cara membangun Jalan HOS Cokroaminoto sesuai rancangan.

“Karena itu saya sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, termasuk Bank Jatim yang mengambil peran sangat strategis dan andil luar biasa,” ungkap Kang Giri, sapaan akrab Bupati Ponorogo tersebut di sela penyerahan CSR Face Off Jalan HOS Cokroaminoto dari Bank Jatim kepada Pemkab Ponorogo, Selasa (24/8/2021) di Rumah Dinas Bupati Ponorogo alias Pringgitan.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko

Pemkab Ponorogo menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jatim untuk hasil pembangunan Bank Jatim pada ‘face off’ Jalan HOS Cokroaminoto. Yaitu berupa pedestrian dari Pasar Legi hingga depan Kantor Pos Ponorogo dengan besaran biaya pembangunan Rp350 juta.

Direktur Risiko Bisnis Bank Jatim Rizyana Mirda menyatakan, Rizyana Mirda menyatakan, Bank Jatim turut berpartisipasi dalam face off Jalan HOS Cokroaminoto dengan CSR-nya karena merasa turut bertanggung jawab untuk memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat.

“Ponorogo adalah stakeholder dari Bank Jatim sehingga kami mempunyai kewajiban untuk memberikan CSR berupa hal-hal yang dibutuhkan oleh Ponorogo,” ungkapnya. (KP001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *