KABARPLUS | PONOROGO – Polres Ponorogo terus memberikan perhatian kepada warga terdampak covid-19. Kali ini berupa penyerahan bantuan sosial kepada karyawan industri garmen kaos Hasby (PT Hariku Mulya Sejahtera) di Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

Penyerahan bansos pada Kamis (5/8/2021) dipimpin langsung Kapolres Ponorogo AKBP Moch. Nur Azis. Sebelumnya, AKBP Nur Azis memimpin acara pelaksanaan pengibaran bendera Merah putih oleh karyawan industri garmen Hasby.

Dalam kegiatan dilaksanakan pula deklarasi karyawan PT Hariku Mulya Sejahtera dan SPSI Kabupaten Ponorogo dalam program melawan covid 19 serta mendukung penanganan serta pengendalian covid-19. Mereka juga melakukan yel-yel ucapan HUT Kemerdekaan ke-76 RI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, Dandim Ponorogo 0802 Letkol (Inf) Muhammad Radhi Rusin SIP beserta Forpimka Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo.

AKBP Nur Azis menyerahkan bantuan sosial sebanyak 150 paket kepada karyawan garmen Hasby. “Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap seluruh karyawan yang mana TNI Polri ditunjuk sebagai garda terdepan dalam dampak covid-19 yang terjadi di negara Indonesia ini,” ujarnya.

baca juga :

Disamping itu Kapolres juga berpesan agar karyawan selalu terjalin komunikasi dengan pihak terkait dan selalu berupaya untuk tidak melakukan unjuk rasa jika terjadi permasalahan dalam hubungan industrial mereka.

“Dan mudah-mudahan dalam kesempatan ini kita juga mendapat dukungan dari masyarakat,” kata AKBP Nur Azis.

Pimpinan PT Hariku Mulya Sejahtera atau garmen Hasby menyampaikan terima kasih atas perhatian khusus pihak TNi dan Polri kepada karyawannya. Harapannya, hubungan baik dan kerjasama tersebut terus berlanjut dan terjalin sinergi antara karyawan dan jajaran TNI-Polri Kabupaten Ponorogo. (KP001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *