Polisi di Ponorogo tidak hanya menegakkan disiplin prokes covid-19 dengan razia. Tapi juga dengan membagikan sekitar 300 paket bantuan sembako kepada warga yang terdampak covid-19.

Pembagian dilakukan Minggu (11/7/2021) di sejumlah titik di Ponorogo. Hal ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama pada masa pandemi. Yaitu warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan, sebagai dalam bantuan ini Polres Ponorogo membagikan 1,5 ton beras, 1.500 bungkus mi cepat saji, minyak goreng, 1.500 buah masker. Semuanya dikemas dalam 300 paket sembako.

“Ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi seperti saat ini. Bantuan ini kita distribusikan kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19. Ada tukang ojek, abang becak, juga pedagang kaki lima,” ujarnya

AKBP Nur Azis berharap bansos ini  dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat kita di kondisi seperti saat ini,” ungkapnya

Kegiatan serupa juga dilakukan secara simbolis kepada kapolsek jajaran di antaranya Kapolsek Somoroto, Kapolsek Siman, Kapolsek Jetis dan Kapolsek Ponorogo. Penyerahan bantuan juga dilakukan oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, Kadinsosial P3A Ponorogo Supriyadi, PJU Polres Ponorogo dan Danramil Ponorogo Kodim 0802 langsung terjun ke Lapangan untuk memberikan paket sembako kepada tukang warga sasaran di seputar kota Ponorogo. (KP001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *