MADIUN, KABARPLUS -Kebakaran hebat melanda sebuah toko spare part sepeda motor di jalan Raya Ahmad Yani Caruban -Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (12/5) sore.menjelang lebaran idul adha. Kebakaran diduga akibat kecerobohan karyawannya yang sedang membakar sampah dibelakang toko.

Infornasi yang dihimpun Kabarplus.com dilokasi,kebakaran terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Api verasal dari gudang belakang tempat menyimpan ban dan oli.

Saat kejadian toko dalam kondisi sudah tutup, Sejumlah saksi dari petugas yang ikut memadamkan api mengatakan jika api berasal dari belakang toko dekat gudang ban dan oli akibat membakar sampah.

Api dengan cepat membesar san melalap seuruh bangunan toko yang diapit oleh kafe dan toko spare part mobil. upaya pemadaman dilakukan debgan mengerahkan sejumlah mobil kebakaran dari Kabupaten Madiun dan Kota Madiun.

Petugas pemadam dibantu personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Satpol PP, harys bekerja keras kareba bwsarnya kobaran api. Polisi awtempat juga menutup ruaa jalan siseoan toko dan memgalihkan atus lalu lintas untuk memudahkan pemadaman.

Setelah petuga berjibaku selama tiga jam, api berhasil dipadamkan. Namun kondisi isi toko sudah ludes terbakar. Beruntung, dalam kejadian terawbut tidak memakan korban jiwa dan api tak sempat merembet kebangunan lain yang berada disebelah toko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *