PONOROGO, KABARPLUS – Seorang remaja di Ponorogo haru smeregang nyawa di sebuah sungai dekat rumahnya. Alih-alih ingin mandi usai memancing, Joko Nugroho, 14, warga Desa Nglurup, Kecamatan Sampung, Ponorogo, Jawa Timur tenggelam tergulung arus sungai Pandan.

Kejadian bermula saat Joko dan temannya, Rivan, 15, memancing di Sungai Pandan pada Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Sekitar pukul 16.00 WIB, Joko dan Rivan berniat untuk pulang. Akan tetapi Joko menyatakan ingin mandi dahulu di sungai.

“Ternyata ketika Joko akan mandi air sungai tiba-tiba pasang dan airnya deras. Korban terbawa arus sungai. Berhubung korban tidak bisa berenang akhirnya korban tenggelam di kedung (palung) sungai,” terang Kapolsek Sampung Iptu Marsono.

Rivan sempat berusaha menolong Joko namun tidak berhasil karena Rivan tidak mahir berenang. Rivanpun berteriak-teriak minta pertolongan dan datanglah saksi Poko disusul warga sekitar. Sekitar satu jam kemudian korban baru berhasil ditemukan.

“Dari pemeriksaan tim medis dan keterangan saksi serta olah TKP dapat disimpulkan sementara bahwa penyebab kematian adalah tenggelam di sungai. Tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan,” pungkas Iptu Maryono. (KP001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *