PONOROGO, KABARPLUS – Bukan cuma rocker, polisi juga manusia. Saat melihat warga yang menderita, hati juga bisa ikut teriris. Tak ayal, hal ini menggerakkan mereka untuk berbagi meringankan beban sesamanya.

Seperti yang dilakukan Wakapolsek Sukorejo Iptu Nurul Hidayahpada pada Rabu (24/3/2021). Ia melaksanakan bakti sosial di wilayah hukum Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo demi meringankan kesulitan dari warga yang kurang mampu.

Iptu Nurul bersama anggotanya menyambangi sendiri rumah warga yang kurang mampu agar bantuan disalurkan tepat sasaran kepada warga yang berhak mendapatkannya.

Warga tersebut adalah Sri Rahayu, 26, warga RT 02/01 Dukuh Walikukun Desa Bangunrejo. Sri, panggilan akrabnya, harus menghidupi tiga anaknya sendirian sebab ditinggal suaminya entah ke mana. Untuk kesehariannya, Sri bekerja serabutan. Hasilnya pun jauh dari cukup untuk memenuhi kebutuhannya dan ketiga anaknya.

“Kali ini kita langsung mendatangi ke rumah Sri. Harapannya, bantuan sembako yang kami barikan dapat meringankan beban bagi Sri dan keluarga untuk mengatasi kesulitan dalam mencukupi kebutuhan sahari hari,”kata Iptu Nurul.

Sri tak bisa berkata banyak. Ia tak henti mengucapkan terima kasihnya kepada Polri, khususnya Polsek Sukorejo yang telah berbagi kepadanya. “Semoga berkah dan diberikan umur panjang dan kesehatan,” ucapnya mendoakan. (KP001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *