MADIUN, KABARPLUS – Polres Madiun mencanangkan diri untuk membangun ZI (Zona Integritas) Polres menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) di lingkungan Polres Madiun tahun 2021.

Pencanangan dipimpin Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono  dengan mengambil tempat di Joglo Mapolres Madiun pada Rabu (24/3/2021). Kegiatan dihadiri oleh para anggota Forkopimda Kabupaten Madiun. Di antaranya Bupati Madiun, Dandim 0803 Madiun, Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun, LSM WKR (Wahana Kedaulatan Rakyat) dan Rektor Universitas Muhammadiyah Madiun.

Dalam sambutannya, AKBP Bagoes Wibisono mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan dan sinergi untuk mewujudkan pembangunanan menuju WBBM. Perwira dengan dua melati di pundaknya ini menambahkan, pencanangan menuju WBBM ini merupakan tindak lanjut dari penghargaan WBK yang telah diraih Polres Madiun pada 2019 dari Kemenpan RB.   baca juga : Saat Iptu Nurul Ringankan Derita Sri

“Saya mengajak semua pihak memberikan dukungan dan sinergi untuk mewujudkan pembangunanan Polres Madiun menuju WBBM,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Bupati Madiun Ahmad Dawami mengimbuhi, pencanangan pembangunan ZI Polres Madiun menuju WBBM kali ini memiliki nuansa yang berbeda. Sebab terjadi di masa situasi sulit, yaitu masa pandemi. Orang nomor satu di Kabupaten Madiun ini pun berharap Polres Madiun dapat segera meraih predikat WBBM.  baca juga : Walikota Madiun Janji Perlonggar Pesta Pernikahan

“Saya menyakini Polres Madiun dapat mencapai WBBM di mana ini merupakan prestasi penghargaan yang diberikan oleh Kemenpan RB,” harapnya. (KP007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *