SEMARANG, KABARPLUS – Sejumlah warga mengaku senang bisa mendapatkan vaksin covid-19. Sebab mereka sudah cukup lama menunggu untuk mendapatkan cara pengebalan diri dari virus yang memiliki seribu wajah penderitaan ini.

Hal ini mereka sampaikan saat curhat kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di sela kehadirannya di tengah vaksinasi massal yang digelar di Masjid Agung Semarang, Jawa Tengah, Rabu (24/3/2021).

Saat berdiskusi dengan Kapolri, peserta vaksinasi mengaku sangat antusias untuk dapat segera bisa divaksin. Apalagi mereka sudah hampir satu tahun menunggu agar vaksin ini ditemukan dan benar-benar diterapkan untuk mencegah dan menghentikan pageblug yang terjadi saat ini. baca juga : Umurnya Baru 15 Tahun, 2 Siswi Ponorogo Diterima di FK Unair

“Mereka dengan kesadaran sendiri hadir. Ya karena memang mereka sudah satu tahun menunggu vaksin. Dan ini tadi semua mau divaksin,” kata Sigit.

Vaksinasi ini diikuti sebanyak 425 orang yang didalammnya terdapat tokoh agama dari lintas agama, tokoh masyarakat, ulama dan para santri dari empat Kabupaten di Jawa Tengah yakni Semarang, Kota Semarang, Demak dan Salatiga. baca juga : Ditemukan 1 Juta Konten Porno di Indonesia Selama 2020, Menkominfo: Take Down Akun Prostitusi Daring

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolri didampingi oleh Asops Kapolri, Kadiv Humas, Kadiv Propam dan Kakor Binmas. Rombongan disambut langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Kapolda Jawa Tengah. Pada kesempatan tersebut, Kapolri juga sempat berdialog dan mengikuti vlog Bhabinkamtibmas Herman atau yang lebih dikenal dengan “Pak Bhabin”. (KP004/KP001/foto:Mabes Polri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *