PONOROGO, KABARPLUS – Dari dunia politik maka akan kembali ke dunia politik. Hal ini disampaikan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni apabila menyudahi masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Bumi Reyog.

“Masa jabatan saya akan selesai pada 17 Februari (2021) ini. Nah, karena saya ini mulainya dari politik, maka saya mungkin akan kembali berpolitik. Tapi bentuknya seperti apa ya saya belum tahu,” ungkapnya usai kegiatan Boyong Keluarga Bupati Ponorogo di Pringgitan alias Rumah Dinas Bupati Ponorogo, Selasa (16/2/2021).

Pamitan di DPRD, Ipong Minta Tak Ada Lagi Gesekan Pasca Pilkada

Ipong mengaku, sebenarnya ada tiga opsi soal kota yang bisa dipilihnya untuk tinggal. Yaitu Jakarta, Samarinda dan Ponorogo. Di Jakarta urusannya adalah perpolitikan. Di Samarinda urusannya adalah tempat tinggal dan usahanya yang memang berada di kota tersebut. Namun opsi kedua ini menurutnya tidak terlalu menjadi pertimbangan sebab sudah cukup lama perusahaan yang dimilikinya diurus oleh para professional.

“Sementara ini, mungkin saya akan lebih banyak tinggal di Ponorogo. Rencana yang saya pilih ya di Ponorogo,” tegasnya.

Ia mengatakan, aktif di politik ini tidak melulu mengurusi Partai Nasdem yang merupakan tempat bernaungnya saat ini. Apalagi ia bukan pengurus Nasdem Ponorogo. Untuk partai politik ini, ia mengaku akan banyak berkeliling antarkabupaten dan kota di Jatim. Sebab sampai saat ini jabatannya masih Ketua Bappilu Jatim.

Di LKPJ 2020, Ipong Sebut Banyak Dana Beralih ke Covid-19

Soal keseharian, Ipong menyatakan akan lebih banyak melaksanakan kegiatan kemasyarakatan. Baik berolah raga sepeda maupun mengunjungi berbagai tempat di Ponorogo.

“Saya akan lebih banyak menikmati berada di desa-desa di Ponorogo. Menikmati pemandangan alam dengan lebih lama dan tidak terburu-buru seperti saat menjadi bupati pada acara-acara formal. Mungkin ngopi di warung di desa di Ngrayun atau mana gitu dan berlama-lama di sana sambil merasakan suasananya yang asri,” tukasnya. (KP001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *