MADIUN, KABARPLUS – Kehadiran Kasdam Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan ke wilayah Korem 081/DSJ tak hanya ingin mengawal penegakan prokes covid-19 di daerah. Akan tetapi juga menjadi momen untuk bertemu para yatim dan duafa.

Seperti yang dilaksanakan pada Selasa (2/2/2021), Brigjen Agus berkunjung ke Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun. Ia didampingi Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Di Panti Asuhan yang merupakan binaan dari Korem 081/DSJ itu, Brigjen Agus memberikan berbagai bantuannya, mulai dari perlengkapan ibadah dan bahan bangunan yang digunakan untuk membantu perbaikan panti asuhan tersebut.

Dalam momen itu, Brigjen Agus menerangkan terkait kunjungannya hari ini di Panti Asuhan tersebut. “Ini panti asuhan terakhir yang saya kunjungi, dari sekian panti asuhan yang berada di bawah binaan korem di seluruh jajaran Kodam V/Brawijaya,” katanya.

“Padahal sudah lama saya sangat ingin berkunjung dan bertatap muka dengan anak-anak panti asuhan yang ada di sini,” imbuhnya.

Mengenai bantuan yang diberikan, Brigjen Agus berharap hal itu dapat memberikan manfaat dan dimanfaatkan dengan baik. Kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang tinggal di sana, Brigjen Agus berpesan untuk tetap semangat dan rajin belajar, agar nantinya mereka mampu meraih kesuksesan dan cita-citanya.

Selain itu, dirinya juga mengajak mereka untuk sama-sama terus berdoa, agar senantiasa diberikan kebaikan, keberkahan, perlindungan, kesehatan dan yang terbaik. Tak ketinggalan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, orang nomor dua di jajaran Kodam V/Brawijaya itu menghimbau untuk tetap taat dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. (rilispenrem081/KP001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *