MAGETAN, KABARPLUS – TNI gencar melakukan pemantauan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan. Salah satunya dengan kunjungan Kepala Staf Kodam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan ke lokasi penting di Magetan.

Kunjungan pada Selasa (2/2/2021) tersebut dilakukan ke dua titik. Yaitu dua obyek wisata yang terkenal di daerah Magetan yaitu Telaga Sarangan dan Cemoro Sewu. Kasdam Barijaya mendatangi lokasi dengan diampingi Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Saat berada di Cemoro Sewu yang merupakan salah satu pintu gerbang jalur pendakian menuju puncak Gunung Lawu, Kasdam turut melihat kondisi Posko Terpadu Covid-19 di lokasi tersebut.

Selain melihat kondisi Posko tersebut, ia juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dan memberikan imbauan kepada petugas di posko agar lebih aktif lagi dalam mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan.

Kasdam juga meminta mereka lebih kreatif lagi dalam memberikan imbauannya terkait protokol kesehatan, seperti melalui pamflet atau poster-poster di tempat-tempat keramaian. Sebelum meninggalkan Posko tersebut, Kasdam juga berpesan kepada mereka untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas dan senantiasa menjaga kesehatan. (rilispenrem081/KP001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *