NGAWI, KABARPLUS – Pelaksanaan kegiatan rutin Jumat Berkah Kodim Ngawi pada akhir Januari ini dilaksanakan di Panti Yatim Piatu Asyarifah di Desa Beran, Kecamatan Ngawi. Kegiatan dipimpin langsung oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto bersama sejumlah Perwira Staf.

Dalam kegiatan tersebut rombongan dari Kodim Ngawi memberikan santunan tali asih kepada puluhan anak yatim piatu yang berada di Yayasan Asyarifah Desa Beran ini. “Kegiatan ini adalah suatu bentuk kepedulian kami Kodim 0805/Ngawi terhadap sesama,” ungkap Letkol Totok, Jumat (29/1/2021).

Letkol Totok berharap dengan adanya santunan dari Kodim 0805/Ngawi ini sedikitnya bisa membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu yang berada di yayasan Asyarifah ini. Dalam kesempatan ini juga Dandim mengajak dan mengimbau kepada para pengurus dan seluruh anak yang berada di Yayasan Asyarifah ini untuk mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari.

Sementara itu salah satu pengurus yayasan Asyarifah, Muti’ah Efendi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim beserta jajarannya yang telah peduli kepada anak-anak yatim piatu di panti asuhan yang dibinanya.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu yang berada di yayasan Asyarifah ini, semoga kebaikan bapak – bapak TNI khususnya dari Kodim 0805/Ngawi ini mendapat balasan dari Allah SWT dan menjadikan ladang amal bagi kita semua,” ucapnya. (rilispenrem081/KP001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *