MADIUN, KABARPLUS – Tim Gowes Ojo Kendor makin berkibar. Ia makin dicinta oleh warga Jawa Timur, khususnya komunitas pecinta olahraga bersepeda.

Hal itu dikarenakan banyak event gowes yang terus mereka lakukan ke berbagai kota sambil mengajak warga gemar berolah raga. Mereka telah bertualng di atas sadel ke berbagai kota di Jawa Timur. Mulai dari Madiun, Ngawi, Ponorogo, Trenggalek, Nganjuk, Tulungagung, Magetan dan Mojokerto.

Beranggotakan para Prajurit TNI dari Satuan Korem 081/DSJ, mereka terus berupaya mengajak masyarakat untuk semakin gemar berolahraga.

Seperti pada Selasa (26/1/2021) pagi, saat mereka melakukan kegiatan gowesnya bersama Denhub Madiun dengan berkeliling di wilayah Madiun dan Magetan.

Dengan semangat yang dimiliki sebagai seorang Prajurit TNI, mereka memberikan contoh budaya hidup sehat dengan berolahraga kepada masyarakat yang dilalui selama perjalanan.

Selain kagum dengan semangat mereka, terlihat masyarakat juga kagum melihat aksi mereka yang dapat tertib dan tidak menggangu  para pengguna jalan lainnya.

Tak jarang juga, banyak di antara masyarakat yang terlihat melambaikan tangan dan menyapa Tim Gowes Ojo Kendor di perjalanan. (rilispenrem081/KP001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *