Jangan main-main di hari tenang jelas Pemilihan Bupati di Ponorogo. Sebab, polisi terus melakukan patroli sampai ke pelosok-pelosok. Polisi di Ponorogo pun menyisir kondisi hingga ke tingkat Polsek.

Seperti yang dilkukan oleh Polsek Sukorejo pada Minggu (6/12/2020) malam hingga jelang dinihari. Patroli kewilayahan Polsek Sukorejo  dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Beny Hartono bersama para anggota dan anggota Koramil.

“Kami melaksanakan patroli demi menjaga situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkada 2020 di Wilayah Kecamatan Sukorejo,” ungkapnya.

Sasaran patroli antara lain adalah gudang Logistik Pemilu di Kecamatan Sukorejo, daerah rawan kejahatan serta pemukiman warga dan warung yang masih buka di malam hari.

Patroli juga dilakukan dengan patroli dialogis atau berbincang dengan warga masyarakat untuk menyampaikan imbauan agar selalu sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pesta demokrasi.

Imbauan yang diberikan juga tentang protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19. Terutama agar warga selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan sesering mungkin serta hindari kerumunan.

“Dengan diadakanya patroli tersebut diharapkan meminimalisir tindak kejahatan, dan hal-hal yang tidak kita inginkan di wilayah hukum Polsek Sukorejo,” ucapnya. (kp002/kp001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *