PONOROGO, KABARPLUS – Sebuah truk bermuatan mixplester atau semacam semen acian untuk bata ringan nyemplung ke sungai di tepi Jalan Raya Somoroto-Wonogiri, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Senin (7/12/2020), sekira pukul 5.45 WIB. Truk banting setir untuk menghindari sebuah motor matic yang terpelanting di depannya.

Kapolsek Somoroto Kompol Nyoto di lokasi kejadian mengatakan, kejadian bermula saat sepeda motor jenis matic yang dikendarai oleh Alberstro  Iwangga Handoko, 19, WArga Gelangkulon, Sampung dengan nopol AE -5154 WA, terpelanting. Albersto jatuh sendiri entah karena apa. Albersto meluncur dari timur ke barat.

“Melihat hal ini, pengemudi truk yang berada di belakang matic terkejut. Mungkin jarak sudah dekat ia banting ke kiri dan akhir menumbur pohon trembesi di tepi sungaidan jatuh ke sungai. Truk juga sempat menumbur sepeda motor dari belakang,” kata Kompol Nyoto.

Pengemudi truk No Pol  S 8930 HK, Eko Afrianto mengalami luka berat karena terjepit kepala truk yang ringsek. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp5 juta.

“Pengemudi truk dan pengendara motor semuanya luka-luka dan sudah kita evakuasi ke rumah sakit untuk segera ditangani,” pungkas Kompol Nyoto. (kp001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *