PONOROGO, KABARPLUS – Para Pegawai Negeri Sipil Polri di lingkungan Polres Ponorogo menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-49 tahun 2020. Kegiatan digelar di Mapolres Ponorogo, Selasa (24/11/2020).
Kegiatan bakti sosial ini mengambil tema yang sama dengan tema HUT Korpri yang diperingati setiap tanggal 29 November. Yaitu “Korpri Berkontribusi Melayani Dan Mempersatukan Bangsa” dengan sasaran Purnawirawan PNS Polri, tukang becak serta warga sekitar Mapolres Ponorogo.
Kapolres Ponorogo AKBP Mohammad Nur Azissebagai penanggungjawab kegiatan bersama Kabagsumda Kompol Bahrun Nasikin selaku Ketua Pelaksana menyerahkan paket sembako kepada tukang becak di depan Rumah Dinas Kapolres Ponorogo.
Selanjutnya rombongan bergerak ke rumah Purnawirawan PNS Polri di Kecamatan Kota dan Kecamatan Jetis serta tukang becak yang ada di Bunderan Kecamatan Kota maupun sekitar Pasar Jetis.
“Di saat pandemi seperti ini kita harus terus berbagi, seperti pada peringatan HUT Korpri seperti sekarang ini,”ujar AKBP Mohammad Nur Azis.
Kompol Bahrun Nasikin selaku Ketua Pelaksana mengharapkan agar PNS/ASN Polri terutama Polres Ponorogo selalu kompak, semakin eksis, semakin baik dalam menjalankan tugas-tugas di masyarakat dan peduli terhadap sesama.
“Harapan pimpinan semoga ASN Polri terutama Polres Ponorogo semakin eksis dan menjalankan tugas-tugas menjadi lebih baik dan peduli terhadap sesama terus melakukan inovasi-inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat banyak,” ungkap Kompol Bahrun
Baksos kali ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT ke-49 Korpri PNS Polri Polres Ponorogo yang puncak acaranya akan diselenggarakan dengan upacara secara virtual pada 29 November 2020 mendatang. (kp002)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *