PONOROGO, KABARPLUS – Polsek Sukorejo dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif pada saat pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) pada Selasa (24/11/2020) menurunkan personel pengamanan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono. Ia memantau langsung agar tidak ada hal yang tidak diinginkan.

Monitoring bantuan sosial langsung tunai yang digelar serentak di balai desa se kecamatan Sukorejo yang dilakukan oleh Bank Jatim. Dalam kegiatan monitoring dan pengamanan yang dipimpin oleh kapolsek juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah sukorejo tetap kondusif.

Tak ketinggalan kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol covid 19 agar dapat mencegah penyebaran covid 19.

AKP Beny Hartono menambahkan, pemantauan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah Sukorejo serta mendukung suksesnya program pemerintah. Juga sebagai wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

“Saya juga berharap dengan monitoring dan pengamanan pembagian bantuan sosial membuat masyarakat nyaman dalam melaksanakan aktifitas terhindar dari tindak kriminalitas,” kata AKP Beny. (kp002)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *