Spread the love

MADIUN | KABARPLUS – Keaksaan Negeri (Kejari) Kota Madiun mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Madiun untuk menjaga keamanan dan kondisivitas di wilayahnya masing-masing menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Tak terkecuali, Pengawas Aliran Kepercayaan Masyarakat (PAKEM) pun turut mengikuti pembinaan bagi organisasi masyarakat penghayat kepercayaan Majelis Luhur Kepercayaan Indonesia (MLKI) di Kota Madiun.

‘’Tujuannya untuk memberikan pembinaan dan silaturahmi warga penghayat kepercayaan dengan Kejari Kota Madiun. Khususnya, terkait situasi politik menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 untuk bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah Kota Madiun dan jangan golput,’’ ujar Kasi Intelijen Kejari Kota Madiun, Dicky Andi Firmansyah, Rabu (10/1/2024).

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah penghayat kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa di wilayah Kota Madiun. Di antaranya, Ngudi Utomo, Budi Roso Sejati, Mandara Giri Mataram, dan Kapribaden.

‘’Pentingnya persatuan nasional pada Pemilu 2024 ini adalah tanggung jawab kita semua termasuk seluruh elemen masyarakat di Kota Madiun, pentingnya saling menghargai atas perbedaan pilihan adalah hal yang wajar, kita perlu menjaga agar proses pemilihan berlangsung dengan damai, keamanan dan ketertiban harus diutamakan demi kelancaran proses demokrasi,’’ paparnya.

Dicky pun mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi isu-isu yang belum jelas kebenarannya atau Hoax. (arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *