Spread the love

KOTA MADIUN | KABARPLUS – Pemerintah Kota Madiun memastikan sebanyak 140 pegawai negeri sipil (PNS ) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun memasuki masa pensiun pada tahun 2022.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Madiun, Maidi saat memberikan sambutan Pembekalan PNS Menjelang Pensiun yang berlangsung di gedung Diklat, Senin (13/6/2022).

Maidi menyatakan, bahwa Kegiatan Pembekalan PNS Menjelang Pensiun dimaksud untuk memberikan pembekalan wawasan dan pengetahuan tentang kebijakan yang akan memasuki masa purna tugas

“ 3 sampai 5 tahun kedepan yang di rekrut, kita sudah tahu, ini butuh ini, tidak yang butuh pada saat ini. Kebutuhan untuk 3 tahun hingga 4 tahun kedepan hari ini itu, sudah kita rekom. sapa saja, dimna saja, dari indonesia tetap kita terima, tapi tetap kita seleksi kerjanya.”pungkasnya.

Menurut Maidi ASN dari luar daerah yang masuk di lingkungan Pemkot Madiun itu yang paling banyak. “Meski demikian, tetap kita seleksi, insyallah tidak ada kesulitan. “ Ujarnya.

Dijelaskannya, Untuk Aparatur Negeri Sipil (ASN) dari eslon II hanya 3 orang yang pensiun.”Untuk Kepala dinas sendiri setiap 5 tahun harus ganti penempatan dan potensinya menyesuaikan ijazahnya.”katanya.

Wali kota Madiun menginginkan, secepatnya pegawai yang pensiun di ganti dengan pegawai yang muda dan cerdas, ” untuk mutasi segera dilakukan . Hal ini dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *