Spread the love

KABARPLUS | PONOROGO – Polisi juga manusia, suka membantu dan bersilaturahmi. Buktinya, sejumlah polisi di Polsek Sukorejo, Ponorogo, tidak ragu-ragu mengirim bantuan semen untuk pembangunan masjid Al Hidayah di Desa Gandukepuh, Kecamatan Sukorejo

“Bantuan ini adalah wujud kepedulian Bhabinkamtibmas untuk mendukung pembangunan masjid Al Hidayah,” ucap Bhabinkamtibmas Aipda Husnut Tholibin mewakili Kapolsek Sukorejo Iptu Sukron, Selasa (7/12/2021).

Bantuan berupa semen langsung diserahkan kepada pengurus pembangunan masjid. Harapannya, penyaluran bantuan bahan bangunan ini bisa menjadi inspirasi bagis eluruh lapisan masyarakat untuk selalu berusaha membantu pihak yang membutuhkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dan sahabat saya para polisi yang sudah menyisihkan sedikit rizkinya untuk pembangunan masjid,” imbuh Aipda Husnut.

Ditambahkannya, hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat desa binaan agar terjalin solidaritas yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“Dengan bantuan yang tidak seberapa ini kita berharap masyarakat lebih nyaman dan khusyuk dalam melaksanakan ibadah. Selain itu, kita juga terus gencar menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 dan himbauan untuk ikut vaksinasi guna membentuk herd immunity,” pungkasnya. (KP001/ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.