Spread the love

KABARPLUS | PONOROGO – Sebanyak 26 anggota polisi di Polres Ponorogo mendapatkan penghargaan dari pimpinannya atas prestasinya dalam menjalankan tugas.

Pemberian penghargaan atau reward tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo kepada anggota Polres Ponorogo yang berdinas pada satuan fungsi Satsamapta, Satreskrim, Satlantas dan Polsek Jajaran. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Ponorogo, Senin (6/12/2021).

Adapun kategori prestasi yang diberikan di antaranya keberhasilan anggota dalam pengungkapan curat, ungkap kasus tabrak lari, ungkap kasus pencurian, integritas dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas operasional penertiban balap liar, peran aktif membuat konten kreatif media sosialisasi yang informatif bagi masyarakat dan kategori prestasi memiliki dedikasi serta loyalitas yang tinggi membantu pimpinan dalam tugas administrasi.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo menyampaikan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan atau reward.

“Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Ponorogo dan Polsek jajaran sehingga kegiatan ini dapat berjalan mengikuti dinamika yang ada. Polres ini dinamis dan menjadi satu kesatuan tidak terpecah-pecah,” kata AKBP Catur.

AKBP Catur Cahyono Wibowo menambahkan, dalam pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik apabila personel atau anggota memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan.

“Berpesan kepada anggota yang mendapatkan penghargaan atau reward untuk lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi. Senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran, mengingat saat ini Polri sedang menjadi sorotan publik terkait adanya beberapa oknum yang melakukan pelanggaran di beberapa daerah. Hal-hal tersebut harus dijadikan pengalaman untuk tidak diikuti atau dicontoh sebab sangat mencoreng nama baik institusi. (KP001/ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.