KABARPLUS, MADIUN – Serbuan vaksinasi oleh Korem 081/DSJ gencar dilakukan di berbagai kota dan kabupaten di jajarannya. Buktinya, Selasa (20/7/2021), kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukan di markas mereka juga menyasar para anak dari panti asuhan.

Puluhan anak tersebut berasal dari Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun. Mereka tampak antusias untuk menerima vaksin Covid-19. Dengan begitu, seiring dengan berjalannya waktu, serbuan vaksinasi yang mereka lakukan telah menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

“Selain dinanti-nanti, kegiatan serbuan vaksinasi yang kami lakukan juga telah menyentuh berbagai elemen masyarakat,” kata Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko usai kegiatan.

Dia mengungkapkan, saat ini kesadaran dan antusias masyarakat sangat tinggi sekali untuk mendapatkan vaksin. Hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir dan berpartisipasi dalam setiap gelaran kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukan.

“Bahkan di berbagai tempat kami hampir kawalahan karena tingginya antusias mereka,” ujarnya.

Selain melakukan serbuan vaksinasi, jajaran Korem 081/DSJ juga melakukan kegiatan vaksinasi yang berskala lebih kecil dan dilaksanakan setiap hari.

“Selain serbuan vaksinasi, kita setiap harinya juga melakukan vaksinasi harian yang skalanya lebih kecil,” tandasnya. (penremmadiun/KP001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *