PONOROGO, KABARPLUS – Personel Polri yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Slahung Polres Ponorogo turut mengamankan penyaluran BLT DD Tahap I tahun 2021 yang bertempat Balai-Balai Desa se-Kecamatan Slahung, Senin (15/3/2021)

Penyaluran BLT DD secara serentak dilakukan pada Senin ini di 22 desa si Kecamatan Slahung. Personel Polri dari Polsek Slahung bersama personel TNI dari Koramil 0802/10 Slahung diterjunkan untuk membantu perangkat desa mengatur warga demi mencegah terjadinya antrean panjang serta tetap menerapkan menjaga jarak dan tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19

Jumlah warga terdampak covid -19 di kecamatan Slahung yang terdaftar sebagai penerima BLT DD Tahap I sebanyak 1.179 orang. Masing-masing menerima bantuan dalam bentuk tunai sebesar Rp300 ribu perbulan atau Rp900 ribu untuk tiga bulan.

Kapolsek Slahung AKP Haryono memastikan bahwa seluruh kegiatan penyaluran BLT DD kepada warga yang terdampak covid-19 di wilayah ktecamatan Slahung berlangsung dengan aman dan lancar serta mendapat pengawalan dari petugas kepolisian yaitu para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, tegas Kapolsek. (KP002)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *