Ponorogo(kabarplus.com) – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ponorogo tahun 2020, Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo melaksanakan patroli skala besar di seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo, Selasa (08/12/2020).

Sebelum kegiatan patroli dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan bertempat di halaman Mapolres Ponorogo yang pelaksaannya diambil oleh Kapolres Ponorogo.

Terkait kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto yang turut melaksanakan patroli kepada Tim Media Center 0802 menyampaikan tujuan dilaksanakan patroli. “ Malam ini Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo melaksanakan patroli skala besar dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ponorogo tahun 2020, “ katanya.

“ Untuk diketahui, patroli ini dilaksanakan diseluruh wilayah Ponorogo dengan melibatkan Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo bersama Polsek di seluruh Kabupaten Ponorogo. Dan sesuai apa yang telah disampaikan Kapolres Ponorogo saat apel pengecekan tadi, bahwa untuk menjaga keamanan dan ketertiban Pilkada di Kabupaten Ponorogo, pelaksanaan patroli akan terus berlanjut sampai besok, “ jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Terkait Pilkada tahun 2020 yang pelaksanaannya dalam suasana pandemi covid-19, Dandim 0802/Ponorogo juga menyampaikan bahwa disamping membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas, Beliau juga berharap agar pelaksanaan Pilkada juga aman dari covid-19.

”Semoga dengan dilaksanakannya patroli gabungan oleh Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo tersebut bisa terus mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ponorogo termasuk pada saat Pilkada tahun 2020 agar tetap aman dan kondusif sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan lancar sesuai yang diharapkan.”Pungkasnya (dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *