Spread the love

 

 

PONOROGO, Kabarplus.com-Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani mewakili Kapolres mendampingi Bupati Sugiri Sancoko meninjau serbuan vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 tahun bertempat di SDN 3 Bangunsari Jl. Argopuro Kel. Bangunsari Kec/Kab. Ponorogo, Sabtu ( 08/01/22 )

Sebagai tim vaksinator adalah dari Dinas Kesehatan Ponorogo dan Puskesmas Ponorogo Utara. Serbuan Vaksinasi tersebut juga menargetkan siswa siswi kelas 1 sampai dengan kelas 6 SDN 3 Bangunsari Ponorogo.

 

Saat meninjau serbuan vaksinasi, Wakapolres Ponorogo menyapa dan memberikan motivasi semangat kepada siswa siswi, TNI-Polri serta Tim Vaksinator atas terlaksananya kegiatan vaksinasi anak.

“Ini diharapkan segera membentuk Herd Immunity kepada anak pelajar usia 6-11 tahun yang saat ini sudah mulai masuk sekolah. Selain itu, kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sebelum 50 % disekolah bisa menjadi 100%, artinya siswa siswi bisa penuh menerima pembelajaran tatap muka disekolah,” Kata Wakapolres Kompol Meiridiani

 

“Namun demikian, karena Pandemi covid-19 belum usai dan dikabarkan ada varian baru omicron, maka dalam proses PTM harus tetap menggunakan protokol kesehatan,” sambungnya

 

Juga hadir dalam kegiatan tersebut Wabub Hj. Lisdyarita, Kasdim 0802 Ponorogo Mayor Inf. Misirin, Forpimcam Ponorogo dan Kepala Sekolah SDN 3 Bangunsari beserta bapak /ibu guru.

 

(Humas/kp002)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.