KABARPPLUS | PONOROGO – Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si bersama Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Muhamad Radhi Rusin, S.I.P. membagikan 20 Paket sembako beras masing-masing 5 kg kepada jurnalis Ponorogo bertempat di halaman apel Polres Ponorogo, Selasa (3/8/2021)

Penyaluran sembako beras kepada jurnalis tersebut di laksanakan setelah kegiatan konference pers balap liar yang digelar oleh Satlantas Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa ada 20 jurnalis yang hadir dan semuanya dibagikan bansos beras.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua media yang hadir, dimana sudah banyak membantu kepolisian terkait pemberitaan kegiatan Polres Ponorogo dan ini ada bantuan beras dari pemerintah, memang jumlahnya tidak banyak semoga bisa bermanfaat,” ujarnya kepada awak media

Kapolres Ponorogo berharap, silaturahmi antara jurnalis dan polres Ponorogo tetap terjalin dengan baik. “Sehingga lewat narasi narasi rekan-rekan semua media Ponorogo kedepan semakin Maju dan kondusif,” tutup Kapolres Ponorogo

Selesai Pembagian sembako, dilanjutkan pengibaran bendera merah putih sebagai simbol semangat pantang menyerah lawan COVID 19 dan menyambut HUT ke-76 RI. (RILIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *