MADIUN(kabarplus.com)-RSUD Caruban memastikan tempat hunian atau Bed Occupancy Rate (BOR), Senin (28/6/2021) mengaku cukup tinggi khusunya untuk penanganan kasus positif Covid -19. Tercatat dari 80 tempat tidur (TT) sudah terisi sebanyak 73 pasien.

 

“Saya pastikan, ini masih bisa bertambah. Planing RSUD Caruban, ruang ICU penuh terus, kita akan menambah lagi 6 tempat tidur (TT). Penambahan TT ini segera terealisasi. Hal ini sebagai upaya RSUD untuk mengatasi lonjakan angka kasus positif Covid-19.” Ujar Direktur RSUD Caruban, dr Farid Amirudin.

 

dr Farid Amirudin mengatakan, Jika rumah sakit yang ada di eks-karisidenan Madiun kondisi Bed Occupancy Rate (BOR) diatas 70.“ Jika BOR nya sudah diatas 70, maka yang kita upayakan adalah menambah tempat tidur.”tegasnya.

 

Selain menambah tempat tidur (TT) pihak rumah sakit Caruban juga akan menambah alat-alat kesehatan.”Alhamdulillah, RSUD Cariuban terus mendapatkan support dari Pemerintah Daerah,”Ujar dr.Farid

 

Dikatakan, untuk penanganan kasus positif Covid -19, RSUD Caruban sudah memakai sejumlah ruangan diantaranya, ruang bidara, ruang wijaya kusuma, ruang Tulip. dan ruangan famboyan.(kp001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *