Kam. Nov 26th, 2020

Ponorogo(Kabarplus.com)-Meningkatkan kemampuan ketangkasan dalam menembak Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si. beserta anggota dan instruktur tembak Polres Ponorogo gelar Latihan tembak di Lapangan tembak Polsek Balong.Selasa ( 17/11/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si. dan didampingi para Instruktur tembak Polres Ponorogo dan Pimpinan Perbakin Kabupaten Ponorogo Sdr. Yasin.

”Latihan menembak ini untuk melatih kecakapan dan kemampuan menembak, menyeimbangkan antara sikologis dan kemampuan menembak kita” ucap Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si.

Jenis Pistol yang digunakan yaitu MAG 4 pistol cangih buatan Pindat ini sudah dijajal oleh Kapolres Ponorogo, secara Spesifikasi bahwa pistol ini bahwa Pistol ini dirancang untuk unit penembak dan memiliki performa yang tinggi.

“mengunakan MAG4 buatan pindat ini dengan tujuan untuk anggota yang berada dilapangan Khusunya bagian Reserse, disamping pistol ini kecil tapi pistol ini sudah masuk kategori cangih, dan bisa dimasukan ke saku” tungkasnya(dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *