KAPOLRES PONOROGO TERAPKAN IMPLEMENTASI INPRES 6/2020 DI OBYEK WISATA TELAGA NGEBEL

PONOROGO(KABARPLUS.COM)-Kapolres Ponorogo juga menyambangi Obyek Wisata Telaga Ngebel dalam mengimplementasikan Inpres No. 6 tAhun 2020 ,Kamis (20/08) pagi

Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIS, SH, SIK, M.Si di dampingi Kapolsek Ngebel IPTU EKO MURBIYANTO, SH langsung mengecek di pintu masuk obyek wisata telaga ngebel guna memberikan himbauan kepada petugas pintu masuk untuk open

Lanjut ,Kapolres Ponorogo selalu mengingatkan pengunjung yang masuk agar tertib protokol kesehatan covid-19 seperti pakai masker dan cek suhu tubuh dengan thermogun.

“Kami akan selalu memberikan himbauan kepada pengunjung dan pedagang yang berada di area obyek wisata telaga ngebel agar selalu mengutamakan protokol Kesehatan serta selalu jaga jarak dan akan memberikan sanksi tegas kepada pedagang maupun pengunjung seperti menyanyikan lagu kebangsaan dan Pancasila” pungkas Kapolsek ngebel.

Selain itu Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIS, SH, SIK, M.Si memberikan masker geratis pada pengunjung yang pada saat itu terlihat tidak membawa masker. “Kami berikan masker ini agar para pengunjung dapat tertib dalam menerapkan protokol Kesehatan yang berada di obyek wisata telaga ngebel. Tegas Kapolres Ponorogo.(ver/dn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *