PONOROGO,kabarplus.com– Dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi terhadap masyarakat terus di laksanakan, seperti halnya yang dilakukan Polsek Sukorejo melaksanakan monitoring, pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi merah putih Yang di adakan Polres Ponorogo di Desa Gandukepuh,Senin (08/10/21).

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek Sukorejo di bantu Anggota Koramil dan linmas melaksanakan pengamanan vaksinasi yang di lakukan oleh Tim Vaksinator dari Polres Ponorogo dan Puskesmas Sukorejo.

 

Kapolsek Sukorejo yang dalam hal ini di wakili Wakapolsek Sukorejo IPTU Nurul Hidayah mengatakan Pelaksanaan kegiatan vaksin merah putih polri yang di laksanakan di desa Gandukepuh ini., “ kita pantau guna memastikan kegiatan vaksinasi terhadap warga nya berjalan aman dan lancar

IPTU Nurul juga meminta kepada warga masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, Karena program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya Polri dan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di Indonesia.” Tutur IPTU Nurul Wakapolsek Sukorejo.

 

Selain itu, kita selaku petugas pengamanan juga selalu mengingatkan baik kepada pelaksana vaksinasi maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Ditempat terpisah, kapolres Ponorogo Catur Wibowo.Sik.M.H., melalaui Kapolsek Sukorejo IPTU Sukron Mukarom., saat dikonfirmasi mengatakan, pendampingan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi yang di berikan kepada masyarakat tersebut bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika hendak di berikan vaksin covid-19.

 

“Giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19” Ujarnya.

 

Tambah Kapolsek, agar para warga yang telah divaksin juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjada sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19, tutup Kapolsek Sukorejo

 

Sementara itu Suroso Kades Gandukepuh mengucapkan terimakasih kepada Polri atas programnya dengan mengadakan vaksinasi masal diantaranya Di desa Gandukepuh dengan 500 dosis.

 

Diharapakan dengan adanya vaksinasi hari ini bisa mempercapat masyarakat gandukepuh sehingga masyarakat gandu kepuh nantinya bisa tervaksin semua dan terhindar dari virus Covid-19,(kp002)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *