MADIUN(kabarplus.com)-Walikota Madiun H.Maidi bersama istrinya Yuni Setyawati tengah menjalani isolasi di RSUD Dr Soedono akibat terkonfirmasi covid-19 Terkonfirmasinya orang nomor satu di Kota Madiun diketahui dari hasil PCR Swab test tanggal 26 Juni 2021.

Dari hasil PCR Swab test tersebut, orang nomor satu di Madiun ini pun mengunggah status kondisinya dilaman Media sosial (Medsos) Facebook miliknya yang bernama Pak Maidi, Minggu (27/6/2021).

Dalam unggahan ststusnya tersebut, H.Maidi menjelaskan jika dirinya bersama istrinya, kini tengah menjalani isolasi di RSUD Dr Soedono akibat terkonfirmasi covid-19. Berikut petikan status yang ditulis oleh wali Kota Madiun, H.Maidi dilaman medsosnya.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan ini saya ingin mengabarkan kepada masyarakat, khususnya di Kota Madiun, bahwa saat ini saya bersama istri terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil PCR Swab test tanggal 26 Juni 2021.

“Alhamdulillah saya dan istri dalam keadaan sehat dan sedang menjalani isolasi di RSUD Dr Soedono. Selain itu, keluarga yang lainnya di rumah juga sehat dan tidak tertular virus ini. Saya mohon doa agar virus ini segera diangkat dari tubuh kami dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.”

Kepada masyarakat, saya imbau jangan lengah. Tetap patuhi protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dengan makanan bergizi, olahraga, serta istirahat yang cukup. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Nb : mohon maaf kami tidak memposting foto di rumah sakit, sebagai gantinya kami post foto ini sebagai motivasi kami untuk segera pulih dan segera kembali mengabdi untuk masyarakat.(kp001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *